1001 Macam Jalan Menuju Kematian

  1. Ada seorang pekerja di sebuah restoran di kota Owningtown di Negara Bagian Pensylvania, bernama Robert Hersey, mati tenggelam di dalam sebuah panci yang penuh dengan coklat.
  2. Seorang tukang batu berkebangsaan Inggris, namanya Alex Mitchel, tertawa terbahak-bahak, ketika menyaksikan sebuah drama komedi berjudul THE GOOD YEARS, sehingga kehilangan kontrol. Setengah jam kemudian, tiba-tiba dia jatuh dalam keadaan sudah tak bernyawa.
  3. Di Warsawa, ibu kota Polandia, ada seorang wanita yang marah besar, tatkala mendengar bahwa suaminya akan meninggalkannya. Sampai-sampai, dia mengambil keputusan untuk bunuh diri dengan cara terjun dari jendela sebuah kamar di tingkat sepuluh. Kebetulan, di saat wanita itu terjun, suaminya sedang keluar pintu utama dari gedung bertingkat sepuluh tersebut. Tak ayal, tubuh wanita yang jatuh itu menimpa tepat di atas tubuh si suami yang hendak pergi meninggalkan istrinya. Sehingga matilah sang suami dan hiduplah si istri.
  4. Suatu hari, hampir saja Henry Zaghland terbunuh oleh tembakan saudara lelaki kekasihnya. Akan tetapi, tembakan itu baru mengenainya sesudah 20 th dari kejadian itu. Syahdan, ketika tembakan saudara iparnya meleset tidak mengenainya, peluru justru tertancap pada sebatang pohon yang ada di dekatnya. Ketika Zaghland ingin memotong pohon tersebut, sesudah 20 th kejadian itu berlalu, tiba-tiba peluru itu meledak dan mengenai kepalanya dan membunuhnya.
  5. Diriwayatkan, ada 5 orang dukun wanita di Meksiko yang sedang mencampur ramuan guna keperluan perdukunannya. Akan tetapi, di tengah-tengah mereka merebus ramuan yang terdiri dari akar-akar dan amonia di dalam panci, tiba-tiba ke empat dukun wanita tersebut mati, karena banyaknya gas beracun yang mereka hirup.

Comments

comments

One thought on “1001 Macam Jalan Menuju Kematian

  • Pingback: pilih cara mati anda | TARBIYAH INFO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *