Luar biasa! Masyaallah! Subhanallah! Inilah kira-kira yang akan Anda ucapkan ketika membaca kisah-kisah di buku ini. Kisah sekumpulan manusia yang dimuliakan oleh Allah dengan hidayah Islam. Mereka dari berbagai macam latar belakang agama dan profesi: Yahudi, Kristen, Hindu, Komunis, Kepala Kristenisasi Asia Afrika, Profesor Teologi, Penginjil, Pendeta, Imam Katholik, Biarawati, Guru Besar, Penulis Ternama, Dokter, Pelajar, Model, TKI, dan lain-lain. Kesemuanya masuk Islam karena melihat bukti-bukti kebenaran Islam dan kesalahan agama atau kepercayaan yang sebelumnya ia anut. Ada yang masuk Islam karena satu ayat al-Qur’an, ada yang masuk Islam karena hijab muslimah, ada yang masuk Islam karena membaca majalah Islam Internasional Qiblati, dan masih banyak sebab-sebab lain, yang semuanya menakjubkan. Ya, menakjubkan! Allah menyelamatkan mereka dadi kegelapan jahiliyah menuju cahaya Islam yang terang benderang.

Buku ini ditulis oleh Syaikh Mamduh Farhan al-Buhairi peraih Juara Pertama dalam Lomba Konsultasi Keluarga Terbaik di negara-negara Islam, tahun 1429 H / 2008 M, yang diselenggarakan oleh Haiatul Buhuts wad Dirasat al-Islamiyah di Arab Maghreb Union.

Bagi anda yang berminat silakan mendapatkannya di IBF senayan Jakarta dari tanggal 4 – 13 Maret Stand Shofa No 10 (Lantai 2)
atau pesan ke nomor 08585 504 1000.